Cari Blog Ini

Header Ads

Sabtu, 28 Oktober 2017

kamu adalah yang kamu pikirkan

Ngadopsi istilah dari Ari Ginanjar Agustian " You are what you think".
Ada dua kisah yg menggambarkan perkataan ini, 

suatu saat di dapur sebuah restoran besar kota di Amerika ada seorang koki yang terkurung dikamar pendingin penyimpan daging dan sayuran, pintu kamar pendingin tersebut rusak, iapun begitu panik karena suhu ruangan itu biasanya -15' celcius , karena kepanikannya  ia merasa kedingan dan menjadi lemah, kemudian perlahan-lahan orang tersebut mati membeku. Keesokan harinya seseorang menemukanya dalam kamar tersebut, orang ini terheran karena tempat alat pendingin tersebut  sudah lama rusak dan jarang digunakan, Mengapa sang koki  mati membeku? bukankah kamar pendingin tersebut rusak Ternyata karena otak sang koki  telah memerintahkanya untuk membeku, keyakinan akan suhu yang  dingin itulah yang menyebabkan  ia mati membeku."

Cerita kedua yaitu ada seorang Inspiring women yang secara berkala menyeberangi pegunungan himalaya dengan pakaian dan perbekalan seadanya dan hanya ditemani oleh seorang pembantunya, hanya dengan sepatu dan pakaian dari kulit Rusa, ketika mereka merasakan  dingin maka dengan mereka berdua duduk bersila & membyangkan hawa Panas Mengalir ke Tubuh Mereka dengan sekejap tubuh merekapun menjadi Hangat. 

Dan Belief sistem Keyakinan  yang kuat itulah yang mnyelamatkan mereka dari dinginya Himalaya"

sahabat betapa dahsyatnya mindset kita, maka mulaialah dengan mengelolanya, mengubah mindset negatif menjadi mindset positif. karena jika kita yakin kita mampu maka kitapun akan mampu melakukan apa yang diperintahkan oleh otak kita.
SELAMAT BERKARYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar